Selamat Malam Pengunjung !
Hari ini Kamis, 21 September 2017

NEWS UPDATE

Pemasaran

Pemasaran

Pasar berubah sangat cepat. Selera pasar juga ikut berubah. Produk-produk unggulan konvensional sudah mulai ditinggalkan pasar. Trend saat ini adalah produk-produk dikaitkan dengan investasi dengan unsur proteksi yang minimum. Asuransi kesehatan yang telah memiliki potensi besar menjadi ajang rebutan para pemain asuransi di pasar, baik asuransi jiwa maupun asuransi kerugian. Perusahaan harus memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya.

Perseroan tetap responsif terhadap keinginan pasar dan mempertahankan produk-produk berbasis investasi - CARLink - dan meluncurkan product asuransi kesehatan perorangan - Prevensia Premier. Perseroan tetap mendorong penjualan produk-produk tradisional/konvensioanl seperti asuransi jiwa seumur hidup, asuransi pendidikan dan lain-lain. Hal ini mencerminkan konsistensi Perseroan dalam menjual segala jenis produk asuransi sesuai kebutuhan pelanggan. Fitur-fitur produk korporasi diperkaya dan diperluas terutama untuk produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa kredit.

Perseroan memberikan perhatian penuh pada jalur distribusi dengan membuka kantor-kantor pemasaran baru khususnya untuk bisnis individu dan bisnis korporasi, serta memantapkan jalur distribusi, termasuk bancassurance, syariah, DPLK, dan mengembangan unit usaha Managed Care. Dengan asuransi kesehatan berbasis managed care, perusahaan-perusahaan dapat menetapkan dan mengendalikan budget untuk asuransi kesehatan karyawannya.

Salah satu kunci keberhasilan penjualan adalah apabila aparat pemasaran aktif dalam menjalankan fungsinya. Oleh sebab itu Perseroan sangat fokus dengan pembinaan aparat pemasaran. Perekrutan terus ditingkatkan, pendidikan dan pelatihan terus dilakukan secara berkesinambungan untuk meningkatkan kemampuan aparat pemasaran. Aparat pemasaran yang sukses akan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia sesuai dengan tingkat keberhasilannya.

Faktor utama bagi Perusahaan dalam meningkatkan produksi adalah perekrutan, pendidikan dan pelatihan tenaga pemasaran. Nilai-nilai yang disampaikan dalam setiap perekrutan, pendidikan dan pelatihan adalah pengenalan produk-produk terbaru, metoda penjualan, pengetahuan investasi, pengembangan diri, kode etik keagenan, prinsip mengenal nasabah, persiapan untuk mendapat lisensi keagenan, dan lain-lain. Seluruh program ini didedikasikan untuk menghasilkan aparat pemasaran yang produktif, berkualitas, profesional dan berintegritas.

Berita Terkait